Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 5

Pengunjung Hari Ini : 105

IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ikuti Lomba Cha-Cha
Berita IKKT 24 November 2014

Untuk memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini ke – 58 yang jatuh pada tanggal 25 November 2014, dilaksanakan lomba Cha-Cha yang bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Sabtu (22/11).

Turut  hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T,  Para Kadis Lanud Surabaya, Dansatpomau, Ketua PIA Ardya Garini  Cabang 4/D - II Lanud Surabaya Ny. Maria Mujianto beserta pengurus,  Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas Ny. Imelda Palito Sitorus beserta pengurus.

Tujuan dilaksanakan lomba Cha-Cha ini adalah selain mendapatkan tubuh yang sehat, peserta lomba diharapkan lebih dapat berkreasi dalam musik dan gerak, karena dalam lomba Cha-Cha ini dibutuhkan kekompakan dan ketelitian dalam setiap gerakan.

Menurut  tim juri Sri Ismoe dari Forum Komunitas Line Dance Provinsi Jatim bahwa setiap peserta harus teliti didalam gerakan, karena bisa dibilang gerakan itu baik tidak ada kesalahan kalau sesuai dengan ketentuan dan aturan yang sudah disepakati bersama.

Adapun lomba Cha-Cha diikuti 9 peserta antara lain dari PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau, IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, PIA Ardhya Garini Staf Gusang, PIA Ardhya Garini Ranting Pemukiman Sedati, PIA Ardhya Garini Staf Pangkalan Lanud Surabaya, Wara,  PNS, PIA Ardhya Garini Rumah Sakit Soemitro Lanud Surabaya, Gabungan guru angkasa.

Didalam lomba setiap peserta menunjukkan kebolehan dan sangat optimis untuk menjadi pemenang, akhirnya dalam Line Dance beregu peserta dari Wara mampu menjadi yang terbaik dan menjadi juara satu dengan nilai 1.025, peringkat dua diraih oleh PIA Ardhya Garini Ranting Pemukiman Sedati dengan nilai 950 dan peringkat ketiga diraih oleh PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau dengan nilai 920. Selanjutnya Line Dance Massal peserta dari Wara menjadi yang terbaik dengan nilai 825, peringkat dua diraih PIA Ardhya Garini Ranting Satpomau dengan nilai 800 dan peringkat tiga diraih PNS dengan nilai 745.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya