Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 7

Pengunjung Hari Ini : 105

IKKT PWA RANTING 05 PUSDIKLATHANUDNAS HADIRI BHAKTI SOSIAL HUT TNI KE - 69
Berita IKKT 03 Oktober 2014

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-69 Tahun 2014, BKKBN beserta TNI, Satuan Istri Kabinet  Indonesia Bersatu (SIKIB), Dharma Pertiwi, Peduli Kasih Indosiar dan Pundi Amal SCTV melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL)  dr. Ramelan Surabaya, Kamis (2/10).

Turut hadir pada acara tersebut  Aster Panglima TNI Mayjen TNI I Gede Ngakan Sugiartha G, S.H, Ibu Menkopolhukam Ny. Ratna Djoko Suyanto, Ibu Panglima TNI Ny.Koes Moeldoko, Ibu Kasad Ny. Nenny Gatot Nurmantyo, Ibu Kasal Ny. Penny Marsetio, Ibu Kasau Ny Dewi Ida Bagus Putu Dunia, Ibu Pangkoopsau II, Ibu Danlanud Iwj, Ibu Danlanud Abd Saleh, Ibu Danlanud Surabaya dan Ibu Danpusdiklathanudnas Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Koes Moeldoko mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang sedang menderita gangguan kesehatan.

Lebih lanjut kegiatan Bhakti Sosial ini tentu mempunyai makna yang paling dalam yaknimenjalin dan mempererat semangat  kekeluargaan dan kebersamaan antara segenap keluarga besar Dharma Pertiwi, TNI, BKKBN,dan Mitra Peduli Kasih Indosiar dan Pundi Amal SCTV dengan Masyarakat, jelasnya.

Sasaran Baksos kali ini adalah Keluarga Besar TNI AD, AL, AU dan Polri serta masyarakat umum. Ditempat itu para Keluarga Besar TNI dan Polri serta masyarakat bisa mendapatkan pengobatan umum, gigi dan bedah minor, pelayanan KB serta pemeriksaan IVA dan pemeriksaan koklea sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan perempuan di Indonesia.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya