Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 25

Pengunjung Hari Ini : 107

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PRIMKOP KOHANUDNAS
Berita Koperasi 27 September 2014

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kohanudnas yang ke-30 Tahun Buku 2013 di  Aula Leo Wattimena Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (17/7).

   Pada kesempatan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini penting artinya karena dapat menjadi titik tolak bagi pengurus Primkop Kohanudnas untuk menyusun program kerja serta anggaran pendapatan belanja koperasi Tahun 2014. Penyusunan program kerja, anggaran pendapatan dan belanja koperasi ini disamping didasarkan atas prospek dimasa mendatang juga perlu didasarkan pula atas evaluasi dari pelaksanaan program kerja serta anggaran pendapatan belanja tahun sebelumnya sehinggga apa yang menjadi kekurangan dapat diminimalkan.

   Lebih lanjut dikatakannya, Primkop Kohanudnas merupakan organisasi yang memiliki fungsi melaksanakan sebagian usaha dan jasa dalam upaya memberikan kesejahteraan anggota Kohanudnas beserta keluarganya. Dalam melaksanakan fungsinya tersebut, Primkop Kohanudnas dituntut untuk mampu berperan ganda, disatu sisi berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarga tanpa mengutamakan besarnya keuntungan yang didapat, disisi lain berperan sebagai usaha murni dengan manajemen yang baik untuk menunjang tugasnya. Kedua peran tersebut harus dapat berjalan terpadu dan serasi.

   Kegiatan RAT Primkop Kohanudnas Tahun Buku 2013 ini dihadiri oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, para Pejabat Kohanudnas dan anggota Primkop Kohanudnas.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya