Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 26

Pengunjung Hari Ini : 97

Dengan Family Gathering Dapat Meningkatkan Solidaritas Dan Hubungan Silaturahmi Keluarga Besar Kosekhanudnas III
Berita Kosek III 05 November 2019

 Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Ny. Tanti Djohn Amarul menggelar Acara Family Gathering di Pantai Bali Lestari, Serdang BedagaiMinggu (03/11/2019). Acara diikuti oleh seluruh keluarga besar Kosekhanudnas III mulai dari para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III beserta keluarga. 

 Family gathering ini adalah momen yang sangat penting bagi personel Kosekhanudnas III karena pada momen ini semua anggota keluarga berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan dan mempererat hubungan antar anggota maupun antar keluarga, Sesuai dengan tema “Dengan Dilaksanakan Family Gathering Diharapkan Dapat akan Kesejahteraan, Solidaritas Prajurit dan Hubungan Silahturahmi Keluarga Besar Kosekhanudnas III Medan”.

  Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas III menyampaikan bahwa melalui acara Family Gathering ini dapat memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Kosekhanudnas III.  Beliau berharap seluruh anggota dan keluarga dapat bergembira untuk melepas penat sejenak keluar dari rutinitas kerja, supaya nanti sekembalinya ke rutinitas kedinasan, seluruh anggota dapat kembali bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.

   Selanjutnya Panglima mengharapkan agar personel Kosekhanudnas III dan keluarga pada acara family gathering kali ini dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta menimbulkan saling asah, saling asih dan saling asuh diantara sesama warga Kosekhanudnas III.  Selain itu para anggota dapat mengikuti dan menikmati kegiatan ini dengan gembira dan penuh kebahagian sehingga kondisi mental dan jasmani anggota akan kembali fresh atau segar untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanatkan kepada kita.

 Panglima juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman yang telah hadir dan penerimaan kepada keluarga besar Kosekhanudnas III dalam acara family gathering di pantai Bali Lestari yang tidak kalahnya dengan negara Asean, kita doakan mudah-mudahan ada investor yang mengembangkan pantai ini, menikmati keindahan alam yang gratis tinggal bagaimana kita mengelolanya sehingga menjadi momentum yang luar biasa untuk mendatangkan anggaran dan belanja kita termasuk APBD.

  Acara family gathering kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yaitu foto bersama dilanjutkan dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba permainan memindahkan karet gelang secara estapet berkelompok, lomba memindahkan tepung didalam piring secara kelompok yang diikuti seluruh anggota Kosekhanudnas III beserta keluarga dan tidak kalah menariknya yaitu pemberian hadiah dan pengundian doorprice.  Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama yang diiringi dengan lantunan musik dari grup band personel Kosekhanudnas III dan suasanapun semakin hidup dan meriah.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya