Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 39

Pengunjung Hari Ini : 97

Penutupan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup 2019
Berita Kosek III 05 November 2019

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., secara resmi menutup Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 di GOR Futsal Dinas Pemuda dan Olah Raga Jalan Wiliem Iskandar MedanMinggu (3/11/2019) pukul 16.35 WIB.

 Acara Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 1 s.d 3 November 2019 Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan Aslog Kosekhanudsnas III menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya dalam melaksanakan kejuaraan taekwondo, demikian juga ucapan selamat kepada peserta yang jadi juara semoga predikat juara ini dapat terus berpacu untuk dapat meraih keberhasilan ditempat lainjanganlah juara ini dijadikan berbesar diri secara berlebihan sehingga menjadi sombong, akan tetapi jadikan sebagai kerja keras selama ini sehingga pantas dan wajar mendapatkan suatu prestasi, pertahankan prestasi ini bila perlu ditingkatkan, begitu juga kepada atlet taekwondo yang belum berhasil jangan berkecil hati terus berpacu untuk latihan.   

  Selanjutnya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya baik moril dan materil selama pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019,  sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar.   Panglima juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.

 Adapun hasil kegiatan kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 kategori pemula kyorugi poomsae diperebutkan 767 mendali, kategori prestasi, kyorugi kadet junior senior diperebutkan 324 mendali dan kategori poomsae diperebutkan 171 mendali.  Keluar sebagai juara satu umum dari tim All Star Taekwondo dengan meraih 12 emas, 3 perak dan 1 perunggu dan juara dua umum dari tim Taekwondo Brastagi meraih 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu serta juara ketiga umum dari tim Tiger Sumatera meraih 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

  Pada akhir acara Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili  Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para juara umum Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 Hadir dalam acara tersebut para Perwira dan Anggota Kosekhanudnas III, para Panitia dan wasit, Coach Manager, para Atlet serta undangan lainnya.  Selain pejabat terkait yang hadir dalam upacara penutupan tersebut hadir para pendukung dari masing-masing tim yang bertanding di babak final.  

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya