Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 10

Pengunjung Hari Ini : 390

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Survei Internal TNI Di Makosekhanudnas III
Berita Kosek III 24 Juni 2019

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Asisten Personel Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi, membuka kegiatan Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi dan Survei Internal TNI Wilayah Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 bertempat di GedungBalai Pertemuan Soewarto Makosekhanudnas III, Kamis (20/06/2019). 

 Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Personel Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi di acara pembukaan sosialisasi mengatakan acara yang diselanggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan persepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada kita semua terkait dengan pelaksanaanProgram Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI Wilayah Sumatera Utara, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan optimal.

 Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa kegiatan ProgramReformasi Birokrasi TNI merupakan program yang bersifat jangka panjang sesuai dengan grand design reformasi birokrasi nasional menuju tata kelola pemerintahan 2025 yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel serta profesional.  untuk itu, diperlukan komitmen yang kuat dari pimpinan TNI dan seluruh personel TNIguna memantapkan pelaksanaan Program Reformasi BirokrasiTNI secara konsisten dan berkelanjutan sampai terwujudnya sasaran program grand design. 

  Diakhir sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Pnb Rudi Faisal beserta tim atas kesediaannya untuk melaksanakan survei internal dan memberikan pencerahan tentang Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi.

  Sementara itu, Ketua tim Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi danSurvei Internal TNI Wilayah Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 Kolonel PnbRudi Faisal menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk melaksanakan pembenahan administrasi terhadap peraturan-peraturan yang tumpang tindih dan multi tafsir.

  Sedangkan pelaksanaan survei internal disiapkan untuk mengetahui sejauhmana reformasi birokrasi itu telah dilaksanakan dimasing-masing satuan yang nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dalam menyempurnakan peraturan perundang-undangan dalam rangka penataan dan penguatan organisasi serta manajemen sumber daya manusia.

  Sebanyak 225 personel TNI dan PNS dari berbagai satuan yakni KodamI/BB, Lantamal I Belawan, Kosekhanudnas III, Pangkalan TNI AU Soewondo, Wing III Paskhas mengikuti kegiatan Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi dan SurveyInternal TNI wilayah Sumatera Utara.


 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya