Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 27

Pengunjung Hari Ini : 497

IKKT PWA CAB.BS V - KOHANUDNAS ADAKAN PERTEMUAN DAN ARISAN
Berita Kohanudnas 06 November 2018

  Ketua IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) “Pragati Wira Anggini” Cabang BS V-Kohanudnas Nyonya Imran Baidirus dan Wakil Ketua Nyonya Arif Mustofa, mengadakan pertemuan dan arisan rutin dengan anggota IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas, WARA dan PNS Wanita dari Kohanudnas dan Kosekhanudnas I di ruang VIP Room Roesmin Nurjadin Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta­­­­, Senin (5/11). Pertemuan bertujuan mempererat silaturahmi segenap anggota IKKT dengan ketua dan para pengurus juga meningkatkan pengetahuan melalui ceramah dan pengenalan ketrampilan.

     Nyonya Imran Baidirus dalam sambutannya menyampaikan,”Seperti diketahui organisasi IKKT PWA Cab.BS-V Kohanudnas memegang peranan dalam mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga besar Kohanudnas.  Oleh karena itu, diadakan beberapa program kerja IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas seperti ceramah dan pelatihan ketrampilan agar ibu-ibu dapat mendukung suami dalam hal ekonomi rumah tangga. Saya tidak melarang ibu-ibu bekerja di instansi pemerintah maupun swasta namun demikian saya berharap kepada ibu-ibu yang bekerja untuk sesekali bisa hadir pada acara seperti ini sehingga kita saling mengenal satu sama lain, dan ibu-ibu juga akan mengenal situasi kantor di mana suami bekerja,” tegasnya.                                   

 Selanjutnya acara diisi dengan presentasi mengenai perlindungan/proteksi diri dari Asuransi Allianz yang disampaikan Fitri Yulianti. Diperagakan pula ketrampilan cara membuat Pin Cushion oleh para pengurus IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas. Pertemuan ditutup dengan penampilan tarian Syantikmenari bersama Meraih Bintang dan pembagian Doorprize.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya