Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 46

Pengunjung Hari Ini : 499

KOHANUDNAS ADAKAN KARYA BAKTI DI WILAYAH SATRAD 215 KULON PROGO DIY
Berita Kohanudnas 06 November 2018

 Asisten Intelejen (Asintel) Kaskohanudnas Kolonel Sus Paulus Suhendrasmo, M.Sc., mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., membuka kegiatan Karya Bakti Makohanudnas semester II 2018 di Desa Jangkaran, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Senin (5/11). Karya bakti dilaksanakan di wilayah Satuan Radar (Satrad) 215 Congot sebagai salah satu satuan jajaran Kohanudnas, dengan pekerjaan berupa pengerasan jalan desa serta kegiatan non fisik yaitu penyuluhan hukum dan ceramah agama.

 

  Dalam sambutannya Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyampaikan sesuai jati dirinya TNI merupakan Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.  TNI dan rakyat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, rakyat adalah sumber di mana anggota prajurit TNI berasal. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian TNI pada masyarakat, Kohanudnas melaksanakan karya bakti kepada masyarakat di wilayah Satrad 215 yaitu di Desa Jangkaran, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta sebagai wujud darma bakti TNI dalam membantu permasalahan di masyarakat.

 

   Sedangkan Wakil Bupati Kulon Progo Drs H. Sutejo, sebagai aparat pemerintahan di daerah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran TNI AU yang akan mengecor blok jalan desa tersebut. Melalui perbaikan jalan desa tersebut diyakini akan dapat memperlancar pergerakan warga Desa Jangkaran dan juga anggota Satrad 215 serta keluarganya yang menggunakan jalan tersebut.

 

  Acara dihadiri pula oleh Wakapolres Kulon Progo Kompol Dedy, Danramil Temon, Kapolsek Temon, Lurah Jangkaran, Lurah Sindutan serta warga masyarakat Jangkaran.

 

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya