Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 50

Pengunjung Hari Ini : 360

Personel Kosekhanudnas III Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-71 Paskhas
Berita Kosek III 11 Oktober 2018

  Personel Kosekhanudnas III dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas IIIberpatisipasi mengikuti acara kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera  bertempat di Aula Yonko 469 Paskhas, Rabu (10/10/18). 

  Kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial untuk ikut berperan serta menyumbangkan darahnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpaskhas ke-71 Tahun 2018. 

   Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul, Komandan Wing III Paskhas, Para Asisten Kosekhanudnas III, Komandan Yonko 469 Paskhas, Para Kadis Lanud Soewondo, Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 04-Kosekhanudnas IIIIbu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I  Lanud Soewondo  serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab Wing III Paskhas.
 
 Panglima Kosekhanudnas III yang hadir dalam kegiatan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mau menyumbangkan darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini selain untuk menolong sesama yang membutuhkan darah juga merupakan amal sodaqoh yang insya Allah mendapat ganjaran pahala dari-NyaDiharapkan kegiatan donor darah tersebut dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat Sumatera Utara dengan membantu ketersediaan cadangan darah segar dan sehat bagi yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia Sumatera Utara.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya