Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 48

Pengunjung Hari Ini : 362

SATPROV DENMA MAKOHANUDNAS GELAR KEGIATAN GAKTIBLIN
Berita Kohanudnas 11 Oktober 2018

  Dalam rangka penegakkan dan penertiban disiplin (Gaktiblin) berkendaraan bagi anggota Kohanudnas, Satuan Provoost Detasemen Markas (Satprov Denma) Kohanudnas mengadakan pemeriksaan/sweeping pengendara di pintu masuk belakang Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Kegiatan gaktiblin dipimpin langsung Dansatprov Denma Kohanudnas Kapten Pom Boby Syach Putra dibantu oleh para anggota Satprov Denma Makohanudnas.

      Menurut Kapten Pom Boby Syach Putra, sasaran kegiatan penegakan tata tertib dan disiplin meliputi pemeriksaan terhadap surat-surat kelengkapan diri pada tiap-tiap personel Markas Kohanudnas yang berkendaraan meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), pass ring, Surat Izin Mengemudi (SIM) (TNI/Sipil), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan bermotor, penggunaan helm standart, serta kelengkapan lainnya. Kegatan gaktiblin dilaksanakan tiap triwulan dan pada saat ini merupakan kegiatan pada triwulan keempat.

    Melalui kegiatan Gaktiblin berkendaraan tersebut diharapkan personel Makohanudnas tetap dapat mematuhi aturan yang berlaku sebagai anggota TNI juga aturan saat berkendaraan di jalan raya. Dengan penegakkan aturan tersebut fungsi kontrol terhadap personel Makohanudnas oleh Satprov Denma Makohanudnas dapat ditegakkan. Sehingga hal-hal yang terkait dengan pelanggaran kedisiplinan baik saat berkendaraan di jalan raya maupun ketika di markas dari awal dapat dicegah oleh Satprov Denma Kohanudnas.   

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya