Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 22

Pengunjung Hari Ini : 360

Kenaikan Pangkat Wujud Kepercayaan dan Penghormatan Pimpinan Terhadap Personel
Berita Kosek II 03 Oktober 2018

  Sebanyak 14 Personel Kosekhanudnas II melaksanakan upacara kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2018 di lapangan apel Kosekhanudnas II, yang terdiri dari Pamen 3 orang pama 1 orang, Bintara 8 orang dan Tamtama 2 orang.. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. Senin (01/10).

  Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. dalam sambutannya menyampaikan “Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.

  ”Harapan agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya di Kosekhanudnas II” lanjut Pangkosek.

  Kenaikan pangkat yang diterima merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini. untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya