Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 50

Pengunjung Hari Ini : 361

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asiten Intelijen
Berita Kosek II 03 Oktober 2018

  Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi. melantik Letkol Sus Adam Sofan sebagai Asisten Intelijen Kosekhanudnas II menggantikan Kolonel Sus La Ode M Hasyim, S.H bertempat di ruang Pangkosek Kosekhanudnas II, Senin (1/10).

  Pejabat baru Letkol Sus Adam Sofan sebelumnya bertugas di Kohanudnas  sebagai Pabandyapam Kohanudnas sedangkan pejabat lama Kolonel Sus La Ode Muhammad Hasyim, S.H akan pindah tugas ke Seskoau sebagai Patun Kelompok Susstaf Korsis Seskoau.   

   Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan pembinaan personel. selain itu, alih   tugas   tersebut merupakan upaya peningkatan kualitas bagi personel untuk berkarier sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. yang diharapkan akan dapat menumbuhkan  gagasan – gagasan positif demi kemajuan organisasi, yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengalaman pengetahuan dalam berbagai tahap jenjang karier personel sebagai bagian dari upaya pembinaan yang diarahkan untuk memberikan kesempatan kepada setiap personel untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas.

   Pergantian pejabat seperti ini bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna substansial, sebagai suatu kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan dan sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi. Seiring perkembangan itu pula,dan searah perputaran waktu Kosekhanudnas II senantiasa memelihara momentum pergantian pejabat,yang esensinya adalah pemenuhan tuntutan perubahan, yang harus dilaksanakan secara cermat dan sistematis.        Setiap pergantian pejabat harus membawa spirit,guna memelihara semangat pengabdian dan membawa harapan baru dalam rangka menyempurnakan kinerja dalam organisasi.             

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya