Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 50

Pengunjung Hari Ini : 361

GATHERING PERSONEL MAKOHANUDNAS DI KAMPUNG KOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 24 September 2018

   Guna menyegarkan mental personel dalam tugas akibat rutinitas sehari-hari, diperlukan hiburan yang menyehatkan. Untuk itu, Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., berinisiatif mengadakan gathering bagi personel Makohanudnas yang dilaksanakan di halaman Masjid Baiturahman, Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (21/9).

  Gathering bertema Makan Bersama di Kampung Kohanudnas tersebut menyuguhkan berbagai acara hiburan, permainan dan doorprize berupa sepeda gunung. Kegiatan berlangsung meriah, santai, penuh keakbraban dan kekeluargaan.

   Dalam sambutannya Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyampaikan gathering ini merupakan kegiatan dari kita untuk kita, kita sendiri yang memasak dan kita nikmati secara santai bersama, sehingga kita bisa gembira, senang dan fresh. Menurutnya hingga kini tugas-tugas di Markas Kohanudnas, masih running well semuanya. Tiap-tiap personel telah melaksanakan tugas sesuai job description masing-masing dengan baik.

  “Saya ucapkan terima kasih kepada staf dan seluruh anggota Kohanudnas sehingga tugas-tugas kita dapat terselesaikan dengan baik. Saya harapkan kedepan kita akan terus membina soliditas agar sistem di Kohanudnas ini dapat terus berjalan dengan baik, masing-masing orang tahu apa yang menjadi tugasnya, siapa berbuat apa telah sesuai dengan pertelaan tugasnya masing-masing” tegasnya.

   Acara dihadiri pula oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Kas Koopsau I Marsma TNI Hendri Alfiandi, Kas Kohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, M.M., para pejabat, perwira dan seluruh anggota Kohanudnas serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Markas Kohanudnas Ibu Erni Imran Baidirus beserta pengurus dan anggota IKKT Cabang BS V Markas Kohanudnas.

 

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya