Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 51

Pengunjung Hari Ini : 454

Penutupan Pelatihan Bela Negara Siswa Calon Guru Unimed Di Kosekhanudnas III
Berita Kosek III 10 Juli 2018

  Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi SantosoM.M., M.Tr (Han) bertindak sebagai inspektur upacara menutupPelatihan  Bela Negara siswa calon  Guru  dari Unimed  bertempat di Lapangan Makosekhanudnas III, hadir dalam acara tersebut Rektor Unimed, Pembantu Rektor, Panitia pelaksana Pendidikan Bela Negara,Para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, TamtamaKosekhanudnas III.  Minggu (8/7).   

  Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikanucapan terima kasih yang setingi-tingginya kepada seluruh pihak, baik penyelenggara, staf pembina, pelatih dan pihak Universitas Negeri Medanyang telah mendukung kegiatan inibaik secara moril maupun materil,sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses tanpa kendala atau rintangan  suatu apapun sesuai dengan apa di harapkan bersama.

  Selanjutnya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa bela negara merupakan suatu kewajiban bagi seluruh warga negaranya, yang dimulai dengan tindakan yang nyata, sesuai tugas dan tanggung jawab profesi yang di embannya. Selain itu Panglima berpesan dan berharap agar senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral, etika, dalam bermasyarakat, serta sebagai landasan spiritual dalam melaksanakan tugas sebagai calon guru yang baik, dan mempunyai disiplin yang tinggi, serta jangan berhenti belajar untuk meningkatkan kualitas diri khususnya dalam menghadapi tantangan ke depan, yang lebih berat sertakembangkan kapasitas pribadi, dalam membangun akses atau jejaring kerja (networking) yang seluas-luasnya.   Usai upacara dilanjutkan dengan foto bersama.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya