Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 30

Pengunjung Hari Ini : 497

POKJA PENYUSUNAN KURIKULUM PENDIDIKAN SUSPA GCI LANJUTAN DI PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA
Berita Pusdiklathanudnas 06 Juli 2018

  Dalam rangka penyusunan kurikulum Pendidikan Suspa Ground Controlled Interception (GCI) Lanjutan, di Pusdiklathanudnas dilaksanakan rapat Pokja Kurikulum Pendidikan Suspa GCI Lanjutan yang bertempat di ruang briefing Pusdiklathanudnas,Kamis (5/7).

  Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdisbin proflek Diskomlekau Kolonel Lek Suroto, S.T., M.AP, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Kalabinkur Disdikau Letkol Lek Fuad beserta staf, Para Direktur, Kapokinst dan Instruktur GCI Pusdiklathanudnas.

   Maksud dilaksanakan pokja Pendidikan Suspa GCI lanjutan yang bertujua nuntuk mendidik dan menghasilkan Perwira GCI kategori dua yaitu Perwira GCI yang mampu dan berwenang untuk mengkontrol pertempuran udara sampai tingkat Flight (4 pesawat).

  Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M mengucapkan selamat datang kepada peserta Pokja di Pusdiklathanudnas, dengan harapan melalui rapat Pokjaini dapat mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya konstruktif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Dengan demikian sasaran yang diharapkan dalam meningkatkan hasil didik yang optimal dapat dicapai.

  Lebih lanjut dikatakan, Kurikulum pendidikan merupakan dokumen penting untuk tercapainya efesiensi dan efektivitas penyelenggaraan pendidikan, oleh karena itu pembinaannya perlu dilakukan secara terprogram dan terencana, jelasnya.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya