Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 21

Pengunjung Hari Ini : 452

PANGKOHANUDNAS LEPAS KONTINGEN PESPARANI KOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 02 Juli 2018

    Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, SE. melepas kontingen Pesparani (Pesta Paduan Suara Gejerani) Kohanudnas dalam perlombaan Pesparani antarkotama TNI AU ke- XX tahun 2018 di aula Leo WAttimena,  Jumat (29/6). Kontingen berjumlah 28 orang, meliputi 1 official, 1 pianis dari kohanudnas, 1 pelatih sekaligus dirigen dari Kosekhanudnas I, 3 orang pendukung, 23 penyanyi terdiri dari 10 anggota Kohanudnas, 1 istri anggota Kohanudnas, 5 anggota Kosekhanudnas I, 5 anggota Kosekhanudnas III dan 1 anggota Satrad 214 Tegal.  Kontingen akan tampil pada 5 Juli 2018 mendatang di Puri Ardhya Garini, Jakarta.

    Dalam laporannya Letkol Sus. T. Hendri Sembiring selaku ketua kontingen Pesparani Kohanudnas  menyampaikan Kontingen Pesparani  Kohanudnas telah melakukan latihan intensif untuk memadukan suara dan gaya selama dua bulan di gedung Leo Wattimena Kohanudnas.  Sedangkan Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, SE., dalam mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada Kontingen Pesparani Kohanudnas  dan berpesan bahwa dalam perlombaan predikat pemenang bukanlah merupakan tujuan utama, yang penting dan perlu dikedepankan adalah adanya regenerasi dari umat kristiani dalam kegiatan paduan suara khususnya anggota Kohanudnas beserta satuan jajarannya.

    Pangkohanudnas berpesan kepada para tim untuk menjaga kesehatan mulai dari sekarang sampai dengan selesainya perlombaan, “Berlombalah dengan baik dan wajar jangan mencari status pemenang, laksanakan tugas kalian dengan penuh rasa tanggung jawab, ikutilah aturan main dan jadwal yang telah disusun oleh panitia. Saya yakin dengan pola latihan yang telah dlaksanakan selama ini Tim Pesparasi Kohanudnas akan mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kohanudnas.

    Dalam pelepasan Kontingen Perparani Kohanudnas tersebut, kontingen juga menunjukkan kemampuannya dalam paduan suara dihadapan pejabat Makohanudnas.  Acara di dihadiri para pejabat dan Pamen Kohanudnas serta Kosekhanudans I. Tampak hadir pula Ketua dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas serta IKKT Kosekhanudnas I.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya