Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 15

Pengunjung Hari Ini : 414

PANGKOHANUDNAS HALAL BIHALAL DENGAN PERSONEL MAKOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 25 Juni 2018

      Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus,S.E., berkesempatan melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi dengan para personel Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (25/6).  Halal Bihalal dilaksanakan di lapangan tenis indoor Markas Kohanudnas dihadiri para pejabat Markas Kohanudnas serta anggota Markas Kohanudnas.

      Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., dalam sambutannya pada apel khusus Halal BihalalIdul Fitri 1439 Hijriah menekankan secara umum personel Angkatan Udara mampu merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sederhana dan keimanan yang tulus, sehingga mampu mencerminkan keteladanan yang baik dan mempererat soliditas dan solidaritas terhadap sesama, baik sesama anggota TNI Angkatan Udara maupun dengan masyarakat.

        Ditambahkan Kasau,”Tugas TNI Angkatan Udara ke depan semakin berat, terutama bila dikaitkan dengan situasi dan kondisi kekuatan Angkatan Udara dengan luasnya wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun saya yakin bahwa dengan semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini kita lakukan, telah menjadi pondasi dan tekad yang kuat dari seluruh anggota TNI Angkatan Udara untuk menghasilan karya yang terbaik.   Pengalaman masa lalu, baik berupa keberhasilan maupun kegagalan, hendaknya menjadi bahan evaluasi dalam menentukan pola dan pelaksanaan tugas ke depan sesuai bidangnya masing-masing. Demikian juga, hendaknya budaya safety dan upaya untuk menuju zero accident, dapat terus ditingkatkan kualitasnya dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kasau.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya