Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 33

Pengunjung Hari Ini : 315

WARGA PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM
Berita Pusdiklathanudnas 07 Juni 2018

   Warga Pusdiklathanudnas Surabaya bersama anak yatim melaksanakan buka puasa bersama yang bertempat di Masjid Al-Mi’ RajPusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (5/6).

   Turut hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M, Para Direktur, Kapokinst, dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas Surabaya Ny. EtiMokh Mukhson beserta pengurus.

  Pada kesempatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas memberikan santunan kepada 31 anak Yatim dari Yayasan Ar-Rohman kedindinglor Surabaya.

  Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa acara seperti ini merupakan bagian dari upaya Ukhuwwah Islamiah mempererat jalinan silatuhrahmi diantara warga Pusdiklathanudnas.

   Lebih lanjut dikatakan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sabagai insan yang beriman sudah semestinya bila kita juga bersyukur kehadirat Allah SWT karena masih diberi kesempatan menunaikan ibadah rukun Islam yaitu melaksanakan puasa selama bulan suci Ramadhan dan mudah-mudahan  selama bulan Ramadhan Tahun 1439 Hijriah yang penuh berkah dan ampunan ini akan mampu memberikan bekal yang bermanfaat dalam kehidupan kita semua.

   Sementara itu Ustadz Drs Mawahib, MA dalam tausiahnya mengatakan bahwa puasa untuk mencegah sesuatu dari hal-hal yang menyesatkan. Di bulan puasa banyak sekali amalan yang bisa kita lakukan guna untuk mempertebal Iman dan Taqwa.

   Lebih lanjut dikatakan bahwa Allah SWT menurunkan Al-Qur’an ke dunia ini sebagai petunjuk karena tanpa Al-Qur’an manusia akan menjadisesat.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya