Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 34

Pengunjung Hari Ini : 315

KOMANDAN PUSDIKLAT HANUDNAS BUKA PUASA BERSAMA PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI
Berita Pusdiklathanudnas 04 Juni 2018

  Komandan PusdiklatHanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson,S.E.,M.M menghadiri buka puasa bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, di Mapolrestabes Surabaya, dalam acara Safari Ramadan, Kamis (31/5).

  Turut hadir dalam rombongan,Panglima TNI didampingi ketua Dharma pertiwi dan Kapolri didampingi ketua Bhayangkari, juga para Pejabat MabesTNI, Pejabat Mabes Polri, Gubernur JawaTimur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim serta para Pejabat Forkopimda Jawa timur. 

  Dalam sambutanya Kapolri jendral Polisi Tito Karnavian menyampaikan tentang peristiwa teror bom yang terjad beberapa waktu lalu di Surabaya,Kapolri berharap semua pihak dapat mengambil pelajaran peristiwa tersebut, bahwa ternyata Kota Surabaya pun tidak luput dari tindakan teror bom. Di samping itu Panglima TNI marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan masyarakat JawaTimur tidak boleh takut dengan terjadinya aksi terorisme di Surabaya. Selain itu Panglima menghimbau kepada masyarakat untuk tidak boleh lengah. Karena radikalisme masih berkembang di sekitar kita, perlu adanya keterpaduan antara masyaraka tdengan aparat untuk membendung pengaruh radikalisme tersebut.

   Dalam acara tersebut Panglima TNI dan Kapolri menyematkan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada para korban teror bom yeng terjadi di Mapolrestabes Surabaya beberapa waktu lalu, serta pemberian taliasih kepada anak yatim, dilanjutkan dengan buka bersama, Sholat Maghrib berjamaah, ramah tamah dan Sholat Tarawih berjamaah.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya