Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 23

Pengunjung Hari Ini : 360

BINA SILATURAHMI MAKOHANUDNAS GELAR BUKA PUASA BERSAMA
Berita Kohanudnas 30 Mei 2018

  “Konsep hidup yang baik dalam bermasyarakat antara lain adalah menerapkan kerukunan, tolong-menolong dan kebersamaan secara nyata. Ibarat anak jari tangan yang terdiri dari lima anak jari meliputi ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking apabila berpadu satu akan lebih mampu untuk melaksanakan pekerjaan bersama secara baik. Sebaliknya apabila masing-masing jari jalan sendiri-sendiri untuk bekerja maka hasilnya akan tidak efektif dan kurang optimal,” demikian antara lain tausiah dari Ustadz H. Syawaldi, S.Ag., Kepala KAU Ciracas menjelang acara buka puasa bersama keluarga besar Kohanudnas di Masjid Baiturrahman, Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat(25/5).   

  Sementara itu, Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Imran Baidirus dalam sambutan pembukaannya mengatakan,”Kita patut syukuri bersama pada tahun ini kita telah dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Untuk itu, mari kita laksanakan ibadah dan isi bulan yang penuh maghfiroh ini dengan berbagai amalan mulia sebagai bekal kehidupan di akhirat kelak. Meskipun kita diwajibkan untuk berpuasa menahan lapar dan haus selama sebulan penuh dari pagi hingga sore hari, namun kita iman kepada Allah SWT sebagai Tuhan semesta alam yang akan melipatgandakan pahala ibadah dan amalan sholeh kita, “Ujar Pangkohanudnas.

   Acara buka puasa meliputi pembacaan Kalam Ilahi dan sari tilawahnya, sambutan Pangkohanudnas, tausiah, membatalkan puasa, sholat maghrib berjamaah, pemberian santunan dan buka puasa bersama. Dalam acara tersebut mengundang pula anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan Al Barokah Jatiwarna Bekasi dengan dihadiri para pejabat Kohanudnas, Kosekhanudnas I dan segenap anggotanya.  Hadir pula Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas  Ny. Imran Baidirus, Wakil Ketua IKKT PWA Cab BS V- Kohanudnas Ny. Arif Mustofa beserta pengurus dan Ketua IKKT PWA  ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. S.Chandra Siahaan dan lainnya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya