Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 15

Pengunjung Hari Ini : 414

Exit Briefing Tim Wasrik Itjenau Di Kosekhanudnas II
Berita Kosek II 05 April 2018

     Pangkosekhanudnas II Setelah empat hari Tim Wasrik Itjanau melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Kosekhanudnas II, hari ini Kamis (5/4) di laksanakan “exit briefing Itjenau bertempat di ruang rapat yang diikuti seluruh pejabat Kosekhanudnas II.

    Dalam  kegiatan Tim Wasrik tersebut di temukan beberapa kelemahan-kelemahan yang ada di Kosekhanudnas II, selanjutnya pengendali Tim Marsma TNI Bebas Irianto menekankan kepada Kosekhanudnas II agar memperbaiki kelemahan-kelemahan yang di temukan tim wasrik Itjenau.

     Hasil pemeriksaan yang diperoleh Tim Itjenau selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjenau paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung”, terang Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto dalam sambutannya.

      Menanggapi temuan Tim Wasrik Itjenau, Pangkosekhanudnas II akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja Kosekhanudnas II Tahun 2017 yang menjadi temuan Wasrik Itjenau tersebut. Kami akan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada di Kosekhanudnas II, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien, Tegasnya.

 

    Ucapan terima kasih disampaikan Pangkosek atas kunjungan Tim Itjenau, semoga kunjungan tersebut dapat membawa berkah dan perubahan yang lebih baik bagi Mako Kosekhanudnas II.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya