Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 25

Pengunjung Hari Ini : 279

PERTANDINGAN MENEMBAK MERIAHKAN BULAN DIRGANTARA DI BIAK
Berita Kosek IV 04 April 2018

       Dalam rangka turut memeriahkan Bulan Dirgantara tahun 2018, TNI Angkatan Udara yang ada di Biak terdiri dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Yonko 468 Sarotama, Satrad 242 melaksanakan pertandingan menembak yang digelar di Lapangan tembak Yonko 468, Selasa (3/4).

        Meski peserta hanya dilingkungan Satuan TNI AU yang ada di Biak tetapi tetap tidak mengurangi semangat peserta pertandingan untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menggunakan senjata baik pistol maupun laras panjang, untuk pistol dengan peserta para Perwira menggunakan senjata jenis Glock dan untuk laras panjang yang diikuti oleh Bintara Tamtama menggunakan SS2 .

   Kegiatan pertandingan menembak ini dihadiri  oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han dan Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M,Si (Han)  yang juga turut ambil bagian mengikuti pertandingan menembak.

        Adapun hasil dari pertandingan menembak ini untuk beregu pistol juara pertama diraih Tim Lanud Manuhua, juara kedua Kosekhanudnas IV dan juara ketiga Yonko 468, untuk perorangan pistol juara pertama diraih oleh Lettu Jimmy dari Lanud Manuhua, juara kedua Pangkosekhanudnas IV, juara ketiga Mayor Dicky dari Lanud Manuhua sedangkan untu laras panjang juara pertama direbut Tim Yonko 468, juara kedua Tim Kosekhanudnas IV, juara ketiga Tim Lanud Manuhua. 

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya