Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 16

Pengunjung Hari Ini : 417

EXIT BREIFING TIM WASRIK ITJENAU DI MAKOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 29 Maret 2018

    Exit Briefing tim Wasrik Itjenau TA 2018,  yang dipimpin  oleh Irbinsumda Itjenau selaku pengendali timwasrik itjenau   Marsma TNI Bebas Irianto, mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan  lengkap (Wasrikkap) Makohanudnas, bertempat di ruang rapat Suryadarma Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (29/3).

 

        Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, mengatakan”kami mengapresiasi kinerja tim wasrik Itjenau yang selama empat hari tidak kenal lelah melaksanakan tugas-tugas pengawasan dan pemeriksaan dilingkungan Makohanudnas dengan baik.   Selama itu dalam dinamikanya tim tentu telah menemukan beberapa permasalan dalam berbagai bidang obyek pemeriksaan temuan-temuan tersebut tentu menjadi bahan analisa yang berarti guna perbaikan kinerja Kohanudnas kedepan kearah yang lebih baik,” tegasnya.

 

          Lebih lanjut disampaikan, untuk itu saya berharap kepada para perwira staf Makohanudnas, untuk segera menindaklanjuti dan mengadakan langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan tersebut sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang.  Kegiatan ini dihadiri  para  Asisten Kohanudnas dan perwira staf Kohanudnas.

 

      Irbinsumda Irjenau, menyampaikan”sebagaimana yang disampaikan pada saat taklimat awal beberapa waktu lalu, bahwa tujuan wasrik adalah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kepatuhan dan peraturan perundang undangan yang berlaku dan ketertiban terhadap administrasi dan dukumentasi pelaksanaan progja.    Selain itu untuk mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah hambatan dan kesalahan/penyimpangan oleh obrik”,katanya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya