Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 63

Pengunjung Hari Ini : 354

PEJABAT US PACIFIC AIR FORCE BERKUNJUNG KE MARKAS KOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 23 Maret 2018

     Major General Walter J. Sams yang menjabat Mobilization Assitant to the Commander Pacific Air Force bersama tiga stafnya melaksanakan office call kepada Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas), Rabu (21/3) usai menghadiri upacara penutupan latihan Cope West di Manado beberapa waktu lalu. Rombongan diterima Kepala Staf Kohanudnas  Marsma TNI Arif Mustofa mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., beserta staf di Ruang tamu Sujono, Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta.

    Rombongan tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah membubuhkan tanda tangan sebagai ungkapan selamat datang, rombongan selanjutnya menuju di ruang tamu H.M Soejono, di lantai dua. Selanjutnya disuguhkan film profil Kohanudnas. Usai melihat film profil kedua pejabat dan stafnya saling bertukar informasi mengenai perkembangan angkatan udara dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata. Rombongan kemudian turun ke lantai satu untuk foto bersama.

     Dalam kesempatan tersebut Kaskohanudnas didampingi oleh pejabat Markas Kohanudnas seperti Asisten Intelejen (Asintel) Kaskohanudnas Kolonel Pnb Yudi Mandega Raswono, Aspers Kaskohanudnas Kolonel Pn Y. Aditya Permana, Askomlek Kaskohanudnas Kolonel Lek Didik Puji Indarto, Assusmatrad Kolonel Arh M. Hasyim Laihakim, S.E.,M.M., Assusmatral Kolonel Laut (P) Chrisanto B.M. Paath, Pabandya Ops Sops Kohanudnas Letkol Pnb M. Anjar Legowo serta pejabat Markas Kohanudnas lainnya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya