Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 12

Pengunjung Hari Ini : 484

KOLONEL PNB S. CHANDRA SIAHAAN PANGKOSEKHANUDNAS I YANG BARU
Berita Kosek I 13 Maret 2018

   Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. secara resmi melantik Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., Dipl of MDS., M.Tr (Han) sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I ( Pangkosekhanudnas I) Jakarta yang baru menggantikan Marsma TNI Kustono, S.Sos bersamaan dengan serah terima jabatan Kepala Staf Kohanudnas dari Marsma TNI Heraldy Dumex Dharma  MSI (Han) kepada Marsma TNI Arif Mustofa dan Pangkosekhanudnas II dari Marsma TNI  Ir. Tedi Rizalihadi S kepada Kolonel Pnb Andi Heru W, dalam suatu upacara militer bertempat di lapangan Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, (13/3). Acara ini diikuti oleh para pejabat, anggota dari Kohanudnas dan Kosekhanudnas I. 

     Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. dalam sambutannya mengatakan, “pergantian jabatan ini merupakan suatu proses guna mempertajam tercapainya tujuan sekaligus penyegaran organisasi secara lebih terarah, disamping itu untuk membuka inovasi  dan  kreatifitas dalam menghadapi tantangan tugas sehingga mampu menyelesaikannya secara tuntas.

  Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., Dipl of MDS., M.Tr (Han)  merupakan alumni  AAU 1990 sebelum menjabat Pangkosekhanudnas I menjabat sebagai Paban IV/ Renprogar Srenaau . Sementara itu pejabat  lama Marsma TNI Kustono,S.Sos akan menduduki jabatan baru sebagai  Dirdiklat  Kodiklatau, Jakarta.  

  Usai pelaksanaan serah terima jabatan Kas Kohanudnas, Pangkosekhanudnas I dan Pangkosekhanudnas II dilanjutkan dengan serah terima jabatan Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V – Kohanudnas dari Ny. Heraldy Dumex kepada Ny. Arif Mustofa , Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Jakarta dari Ny. Tuti Kustono kepada Ny. Francisca Chandra Siahaan dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting  03 Kosekhanudnas II Makassar dari Ny. Tedi Rizalihadi kepada Ny. Andi Heru yang dipimpin Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V -Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus bertempat di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Jakarta. 

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya