Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 57

Pengunjung Hari Ini : 316

Panglima Kohanudnas KunjungiPusdiklathanudnas Surabaya
Berita Pusdiklathanudnas 08 Maret 2018

   Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (6/3).

   Ikut dalam rombongan tersebut  Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek Didik Pujo Indarto, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Sandra H. Dumex Dharma beserta pengurus.

    Kedatangan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus disambut  langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ny. Eti Mukhson, beserta Para Pejabat dan Perwira Staf Pusdiklathanudnas Surabaya.

   Pada kegiatan Kuker tersebut, Panglima Kohanudnas melaksanakan peninjauan ke ruang simulator ADSGF, ADBTS, ADSS, TAMG dan EWS,  peninjauan lahan yang akan dibangun jogging track dan peninjauan kelas baru.

    Setelah melaksanakan peninjauan, Panglima Kohanudnas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas. Pada kesempatan tersebut Panglima Kohanudnas mengatakan bahwa keberadaan Pusdiklathanudnas sangatlah penting bagi Kohanudnas untuk mendidik   insan-insan Pertahanan Udara untuk mejaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 Selanjutnya dikatakan bahwa menjelang Pilkada yang akan diselenggarakan di berbagai daerah, diharapan personel yang ada di Pusdiklathanudnas untuk bersikap netral dan tidak ikut berpartisipasi didalam kegiatan tersebut, kita sabagai Prajurit TNI harus menjaga suksesnya Pilkada serentak agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

  Setelah selesai memberikan pengarahan kepada seluruah anggota Pusdiklathanudnas selanjutnya Panglima Kohanudnas memberikan cinderamata kepada Komandan Pusdiklathanudnas.

     Sedangkan Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus dalam kunjungannya meninjau ke kantor IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Posyandu/ PAUD Elang, pemberian cindera mata ke siswa PAUD.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya