Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 49

Pengunjung Hari Ini : 455

CALON MITRA BANGFAS JAJARAN KOHANUDNAS 2018 IKUTI PENGARAHAN
Berita Kohanudnas 20 Februari 2018

Makohanudnas, (12/2). Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., yang diwakili Kas Kohanudans Marsma TNI H. Dumex Dharma, M.Si., (Han) mengadakan pertemuan dengan para calon mitra yang akan melaksanakan kegiatan pembangunan fasilitas (bangfas) Kohanudnas dan jajarannya tahun 2018 di Aula Leo Wattimena, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Senin (19/2). Sekitar 20 calon mitra dari Kohanudnas dan jajarannya menghadiri pertemuan tersebut guna mendapatkan pengarahan dari para pejabat terkait di Makohanudnas.

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutannya menyatakan pada tahun anggaran 2018 ini, Kohanudnas dan jajarannya dipercaya untuk melaksanakan kegiatan pengembangan fasilitas dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kohanudnas.  Hal ini merupakan anugerah yang kita syukuri bersama, karena Kohanudnas dipercaya untuk mengelola pengembangan fasilitasnya secara mandiri.   Di sisi lain kepercayaan ini perlu diwujudkan melalui kinerja nyata dengan pengembangan fasilitas yang berkualitas, tahan lama dan up to date. 

 

Ditambahkan Pangkohanudnas, “Oleh karena itu, saya berharap pertemuan ini menjadi sarana dua arah yang saling menguntungkan yaitu di satu pihak calon mitra kerja akan memperoleh berbagai informasi pengembangan fasilitas yang akan dikerjakan dan aspek-aspek yang harus dipenuhinya serta di pihak Kohanudnas akan memperoleh mitra kerja yang terpercaya dan sanggup menuntaskan program pengembangan fasiltas yang menjadi programnya selama tahun anggaran 2018, sesuai standar yang ditentukan,” harap Pangkohanudnas.

Rangkaian acara meliputi pengarahan-pengarahan yaitu dari Pangkohanudnas yang dibawakan oleh Kaskohanudnas, Inspektur Kohanudans yang dibawakan Letkol Tek Hendri Sembiring, Asren Kaskohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara, evaluasi dan penekanan dari Aslog Kas Kohanudans Kolonel Tek Dani Harsono serta dari Letkol Sus Yusrizal yang menjabat Pabandya Fasin Slog Kaskohandnas kepada para calon mitra.  Hadir dalam kegiatan tersebut pendamping dari Disfaskonau Kolonel Sus Wayan Sudarsa yang menjabat Kasubdis Perancangan Kontruksi (Rankon), para Aslog Kosekhanudnas beserta staf dan pejabat dari Makohanudnas.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya