Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 19

Pengunjung Hari Ini : 161

Karya Bakti dan Penyerahan Bantuan Al Quran Beserta Rak Al Quran di Masjid Raya Al-Mashun Medan
Berita 11 Januari 2018

   Kosekhanudnas III Medan kembali melaksanakan kegiatan karya bakti dan penanaman pohon matoa di sekitar halaman Masjid  Raya Al-Mashun serta penyerahan bantuan kitab suci Al quran beserta Rak Al qurandi Masjid Raya Al-Mahsun. Jumat (05/01). 

    Untuk memotivasi semangat membaca Al quran di lingkungan masjid raya Al Mashun MedanPanglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri  Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) dan didampingi para Asisten Kosekhanudnas III memberikan bantuan berupa kitab suci Al quran sebanyak 224 Ea beserta 2 Rak Alquran kepada badan kenajiran Masjid Raya Al-Mashun yang di wakili oleh Bapak H. Zaini Hafiz, penyerahan dilaksanakan secara seremonial di dalam ruang masjid raya Al Mashun. 

  Kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Panglima Kosekhanudnas IIIsangat peduli dengan kebersihan sehingga di lingkungan sekitar Masjid akan tercipta suasana nyaman, asri dan sehat serta mengajak para anggota Kosekhanudnas III untuk memberi kesempatan peluang menyumbang berupa kitab suci Al quran.  Dengan demikian Masjid Raya Al-Mashun akan menjadi Icon kota medan yang baik danterdepan sehingga dapat menarik masyarakat dari dalam maupun dari luar daerah. 

   Karya bakti dalam bentuk korve massal dilaksanakan pembersihan dan merapikan bagian dalam pemakaman Masjid Raya Al-Mahsun Medan, pembersihan sampah-sampah serta pembersihan parit hingga menjelang jumatan. 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya