Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 16

Pengunjung Hari Ini : 155

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT MARSDYA TNI YUYU SUTISNA
Berita Kohanudnas 13 Desember 2017

    Makohanudnas, (14/11). Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsdya TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., yang juga menjabat Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) mengadakan syukuran atas kenaikan pangkatnya dari Marsekal Muda (Marsda) menjadi Marsekal Madya (Marsdya) di ruang Rusmin Nurjadin, Kohandunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/12).  Syukuran merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya pangkat dengan berdoa bersama serta ramah-tamah bagi pejabat dan Pamen Kohanudnas usai Sholat Magrib berjamaah di Masjid Baiturrohman Kohanudnas, Jakarta.

    Dalam sambutannya Marsdya TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyampaikan rasa syukur dan bahagianya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pangkatnya naik satu tingkat lebih tinggi.  “Apabila dituruti, di jabatan dan pangkat apapun kita sebagai manusia tidak akan pernah puas. Untuk itu, kita harus puas dengan apapun yang diberikan Tuhan. Puas itu bersyukur, yang penting pandai bersyukur, yang penting memaknai hidup dengan bersyukur. Bersyukur itu banyak pahala, dengan bersyukur Tuhan akan menambah nikmat kepada umatnya. Dengan bertambahnya pangkat yang saya sandang, tanggung jawab juga bertambah, tidak saja tanggung jawab di dunia namun juga di akhirat.  Untuk itu, upaya menyeimbangkan hidup perlu kita usahakan. Pesan saya nikmati yang ada, jalankan ibadah sesuai agama masing-masing dan jaga kesehatan,” harap Pangkohanudnas.

  Rangkaian acara syukuran kenaikan pangkat meliputi pembukaan, sambutan Pangkohanudnas, pemotongan nasi tumpeng, doa, ramah-tamah dan foto bersama. Turut hadir dalam syukuran tersebut Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos., Nyonya Ayu Yuyu Sutisna dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas serta para Pamen Kohanudnas.

   Diinformasikan, sejak 11 Desember 2017 kemarin, pangkat Marsdya TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., resmi menyandang bintang tiga. Sehingga Marsdya TNI Yuyu Sutisna, selain masih menjadi Pangkohanudnas juga menjabat Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau). Hal ini terjadi karena belum adanya serah terima jabatan Pangkohanudnas kepada penggantinya.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya