Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 17

Pengunjung Hari Ini : 230

Upacara Mingguan di Kosekhanudnas III
Berita Kosek III 05 Desember 2017

       Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han) bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran Bendera Mingguan yang bertepatan di awal bulan Desember tahun 2017 bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III, Senin (04/12).

 

     Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini berjalan secara hikmat diikuti seluruh personel Kosekhanudnas III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kosekhanudnas III, yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan panca Prasetya Korpri oleh anggota Kosekhanudnas III.           Upacara bendera ini merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

 

     Usai pelaksanaan upacara bendera disampaikan pengarahan dari Pabandya Watpers Kosekhanudnas III Letkol Adm Rusli Purba tentang seleksi jenjang pendidikan kedepan kepada seluruh personel, terutama personel yang akan melaksanakan test Setukba, Setukpa dan Sekkau, Seskoau untuk mempersiapkan diri agar dapat memenuhi syarat pendidikan, serta personel yang akan mengakhiri dinas dalam hal ini menghadapi pensiun harus mempersiapkan berkas-berkasnya tiga bulan sebelum pensiun.   Setelah selesai pengarahan, para Danton melaksanakan pengecekan absen personel.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya