Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 22

Pengunjung Hari Ini : 418

ASN KOHANUDNAS ADAKAN SYUKURAN HARI ULANG TAHUN KORPRI KE- 46
Berita Kohanudnas 30 November 2017

         Makohanudnas (29/11)  Aparatur Sipil Negara (ASN) Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I mengadakan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia), di Aula Leo Wattimena Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (29/11). Syukuran dihadiri oleh  81 personel ASN, pejabat Kohanudnas dan Ibu-ibu pengurus IKKT  PWA Cab.BS- V Kohanudnas yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI  TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M. Selanjutnya diserahkan kepada anggota ASN Kohanudnas yang akan memasuki masa pensiun.

        

     Ketua Korpri Sub Unit Kohanudnas Lejar Santoso dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan Pangkohanudnas dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Korpri ke-46 di Kohanudnas.   “Syukuran dan peringatan ulang tahun Korpri ke-46 di Kohanudnas ini mungkin yang pertama kalinya diadakan di Markas Kohanudnas.  Hal ini merupakan bentuk perhatian yang tinggi dari Pangkohandunas pada ASN sebagai anggotanya. Apalagi ASN kini telah menjadi komplemen di jajaran TNI”, ujarnya.

 

       Sementara itu, Pangkohanudnas Marsda TNI  TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyampaikan, “Sebagai keluarga besar Kohanudnas, tidak memandang apakah perwira, bintara, tamtama dan ASN, apabila memperingati hari jadi maka akan diacarakan agar meriah. Yang terpenting personel Kohanudnas kompak dan saling memelihara kebersamaan.  Untuk itu, selamat ulang tahun, semoga acara ini menjadi pemicu diri bagi para ASN untuk bekerja lebih giat, rajin, loyal dan tidak diragukan lagi kinerjanya. Kita bekerja untuk institusi bukan perorangan atau pejabat tertentu. Dengan telah menjadi komplemen TNI, ke depan mudah-mudahan personel ASN dapat menduduki jabatan setingkat Pabandya,” tegas Pangkohanudnas.

 

       Kegiatan syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, ucapan selamat kepada Ketua Sub Unit Korpri Kohanudnas yang lama dan baru, organ tunggal, menyanyi dan berjoget juga pembagian doorprize dan saweran bagi ASN serta ramah- tamah.  Tampak hadir Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos., Ketua IKKT PWA Cab. BS-V Kohanudnas Nyonya Ayu Yuyu Sutisna dan pejabat Kohanudnas dan IKKT Cabang V Kohanudnas lainnya.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya