Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 20

Pengunjung Hari Ini : 230

KOLONEL PNB IR. YUDI MANDEGA RASWONO JABAT ASINTEL KAS KOHANUDNAS
Berita Kohanudnas 23 Oktober 2017

          Makohanudnas. (22/10) Jabatan Asisten Intelejen (Asintel) Kepala Staf  (Kas) Kohanudnas diserahterimakan dari Kolonel Pnb Veronica Tig.,S.T.,M.M., kepada Kolonel Pnb. Ir. Yudi Mandega Raswono, M.Tr., (Han). Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., di Gedung Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat siang (20/10) dihadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dengan diikuti oleh para pejabat, perwira, perwakilan bintara, tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kohanudnas.   
 
     Panglima Kohanudnas dalam sambutannya menyatakan,“Selaku Panglima Kohandunas saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Pnb Veronica Tig, atas pengabdiannya yang tulus dan penuh dedikasi di Kohanudnas. Melalui kinerja profesional selama menjabat, saya menilai Kolonel telah mendukung penyelenggaraan tugas-tugas pengamanan wilayah udara nasional dengan baik.  Hal ini terlihat dari menurunnya angka pelanggaran pesawat asing di wilayah udara nasional secara drastis selama dua tahun terakhir”, tegas Marsda TNI Yuyu Sutisna.
 
         Selanjutnya kepada Kolonel Pnb. Ir. Yudi Mandega Raswono, Pangkohanudnas menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Asintel Kohanudnas yang baru.  Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan amanah, kehormatan dan tanggung jawab yang harus direalisasikan. “Kembangkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat terdahulu, ciptakan inovasi-inovasi serta terobosan baru agar tercapai kinerja organisasi yang baik,” tambah Pangkohanudnas.
 
         Kolonel Pnb Veronica Tig, dalam kariernya sebagai perwira TNI AU merupakan salah satu penerbang wanita pesawat cassa dengan sekitar 3000 jam terbang. Lama bertugas di Skadron Udara 4 Lanud Abdurrahman Shaleh, Malang. Selanjutnya Kolonel Pnb Veronica akan menjabat sebagai Paban III/Jianlat pada Direktorat Pengkajian Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau) Jakarta. Sedangkan Kolonel Pnb. Ir. Yudi Mandega Raswono, lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1991 dalam kariernya sebagai perwira TNI AU adalah perwira penerbang TNI AU dengan pesawat CN 235 pada Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma. Jabatan terakhir sebelum Asintel Kohanudnas adalah sebagai Perwira Penuntun (dosen) di Seskoau, Lembang Bandung.  
 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya