Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 30

Pengunjung Hari Ini : 232

Penyuluhan Kesehatan Anggota IKKT Kosekhanudnas III Medan
Berita 05 Oktober 2017

      Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso mengadakan pertemuan  Arisan ibu-ibu IKKT di Aula Soewarto Makosekhanudnas III.   Selasa (19/09).  Hadir dalam acara tersebut Pembina Harian IKKT Mayor Sus Edison, S. Ag, para pengurus dan seluruh Anggota IKKT ,Wara dan PNS Wanita Kosekhanudnas III.

 

     sambutannya Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ibu-ibu yang telah hadir di acara arisan ini,  dengan menyikapi perkembangan zaman yang cepat diantaranya dengan adanya media sosial, diharapkan pada ibu-ibu sebagai anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III untuk tetap mengawasi anak-anaknya agar tetap fokus pada pendidikan agar tidak tergelincir pada  jalan yang keliru.

 

     Selain kegiatan arisan, pertemuan diisi dengan penyuluhan kesehatan  dr. Sanusi Piliang, SpOG dari RS. Adam Malik Lanud Soewondo tentang Pencegahan Kanker Serviks Bagi Wanita. Dijelaskan penyebab kanker serviks diantaranya adalah terjangkitnya virus HPV (Human Papillomavirus) pada wanita dan pada pria dapat menyebabkan kutil di daerah kelamin. Untuk mencegahnya diantarannya dengan cara vaksinasi HPV yang dapat diberikan pada usia 9-25 tahun, usia yang paling efektif adalah 11-12 tahun.  Ditambahkan juga kanker serviks merupakan penyakit yang menular, terutama kepada pasangan hidup.  Menurut dokter yang menyebabkan seseorang mudah terinfeksi HPV karena seseorang telah aktif secara seksual.

 

     Kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar dengan antusiasnya seluruh peserta pertemuan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III.

 


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya