Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 30

Pengunjung Hari Ini : 232

PENUTUPAN PELATIHAN RADAR OPERATION ANALYZER DI KOSEKHANUDNAS II
Berita 10 Agustus 2017

         Kosekhanudnas II, Setelah berlangsung selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 7 s/d 10 Agustus 2017, program pelatihan Radar Operation Analyzer (ROA) secara resmi ditutup oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, Kamis (10/8).


        Diawali dengan penyerahan sertifikat secara simbolis, acara penutupan yang mengambil tempat di Ruang Kelas lantai dua Posek Kosekhanudnas II Makassar Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S melalui kata sambutannya pada acara tersebut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para peserta pelatihan karena telah dapat menyelesaikan program pelatihan dengan baik dan lancar dengan harapan akan banyak manfaat yang bisa didapat oleh para peserta selama mengikuti pelatihan.


            Pelatihan ROA yang telah berlangsung selama empat hari ini, yang diikuti personel dari satuan     Radar 223 Balikpapan, satuan Radar 224 Kwandang, satuan Radar 225 Tarakan dan Posek Kosekhanudnas II tentunya banyak manfaat yang bisa diambil selama mengikuti pelatihan di Kosekhanudnas II Makassar, karena disinilah kesempatan untuk menyerap ilmu dan pengetahuan tentang sistem ROA (radar operation analyzer),  untuk itu diharapkan kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut sudah memiliki kemampuan untuk mengoperasikan dan melaksanakan pemeliharaan peralatan ROA. selain itu diharapkan dapat menurunkan pengetahuan yang diterima selama pelatihan berlangsung.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya