Selamat Datang di Website Resmi KOHANUDNAS Labda Prakasa Nirwikara KOHANUDNAS SIAGA SENANTIASA SELAMAT BERTUGAS DAN TETAP SEMANGAT MENJAGA NKRI

“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.”

by Jendral Sudirman

“Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk dapat meraih kesuksesan adalah dengan selalu mencoba sekali lagi.”

by Thomas A Edison

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

by Panglima TNI Jendral Moeldoko

In order to succeed you must fail, so that you know what not to do the next time. Agar bisa berhasil, terkadang Anda musti gagal dulu, sehingga Anda tahu apa yang tidak boleh dilakukan di waktu berikutnya.

by Anthony J. D’Angelo

Pengunjung Aktif : 8

Pengunjung Hari Ini : 215

UPACARA BENDERA 17 AN BULAN JULI DI KOSEKHANUDNAS IV BIAK
Berita 17 Juli 2017

        Bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV, dilaksanakan upacara Bendera 17 an yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, bertindak selaku Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si, Senin (17/7).

 

        Pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas IV membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dalam amanatnya antara lain  mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh Prajurit dan ASN TNI dimanapun berada dan bertugas, selain itu menyikapi beberapa kejadian aksi terror yang terjadi terhadap aparat keamanan maupun aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat maupun prajurit TNI, Panglima TNI meminta kita semua harus waspada dimanapun kita berada karena kejahatan sering muncul secara tiba-tiba dan membawa jatuh korban, ini semua harus dapat kita antisipasi sedini mungkin dengan cara memiliki sikap hati-hati dan waspada, demikian antara lain dikatakan Panglima TNI.

 

         Hal lain yang tidak kalah penting, Panglima TNI mengingatkan kembali tentang penggunaan media sosial, dengan munculnya kelompok baru yang menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk menyebarkan informasi yang sesat, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan ASN serta keluarga besar TNI Panglima TNI meminta kesadaran yang tinggi dalam menggunakan media sosial baik pribadi maupun kedinasan, Saya perintahkan batasi penggunaan handphone, smartphone dan media elektronik lainnya dari hal-hal yang tidak penting, hindari penyebaran informasi dan berita-berita bohong (hoax) melalui media sosial karena hal itu dapat menyebabkan perpecahan yang membahayakan persatuan dan kesatuan. Jangan mudah percaya terhadap berita bohong, dan percayalah kepada para komandan satuan, Prajurit dan ASN TNI harus cerdas, dan cermat serta pandai memilah dalm memilih berita yang positif dan bermanfaat demikian tegas Panglima TNI.

 

          Upacara Bendera 17 an ini diikuti seluruh personel Kosekhanudnas IV dengan di tandai pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.


Gallery Video
Login User
Galeri Foto
Pusdiklathanudnas merupakan satuan pelaksana pendidikan dan latihan dari Kohanudnas dalam menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan personel organic maupun non organic yang berkedudukan langsung dibawah Panglima Kohanudnas. Pusdiklat Hanudnas bertugas menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik yang dipersiapkan untuk ... Selengkapnya